harapan kita untuk aji :)

Go down

harapan kita untuk aji :)

Post by tata on Wed Aug 06, 2008 1:04 pm

harapan harapan gue buat aji adalaaaaahhh......
1. semoga aji bisa segera dpt produser dan segera dibikinin album
2. semoga albumnya sukses. laris di pasaran, dpt platinum, dpt awards2
3. semoga yg jd model vidio klipnya aji gue AMINNNNNN tralala
4. semoga aji tetep jd seorang yg down to earth, ramah sm semua org, ga lupa sholat dan yg pasti ga lupa sama kita2 senyum
5. daaaaaaaan semoga aji jaya selalu sukses kaya raya mapan arif bijaksana tentram damai makmur subur hidupnya bahagiaaaaaaaa deh amin ya allah



we love youuuuuuuuuuuuuuuuu, ajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii nge fans
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 27
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by tata on Wed Aug 06, 2008 1:13 pm

semoga aji baca ayo2 hahahahahhaaha
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 27
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by nadhz ajilicious! :) on Wed Aug 06, 2008 4:18 pm

amiinnn....

ak ikut doain dcch bwt aji .
senyum
avatar
nadhz ajilicious! :)
udah gondrong

Female Number of posts : 43
Age : 22
Location : S O L O
Registration date : 2008-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by KuntoAji on Fri Aug 08, 2008 4:48 pm

wah si monyong,,,hehehehehehe,,, melet
amin amin amiiinnn,,, pleaseeeee

KuntoAji
Si kribo yang ASLI!

Number of posts : 38
Age : 31
Registration date : 2008-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by kuntosyaninw on Fri Aug 08, 2008 5:00 pm

amin semuanya kecuali model video klip ta (tiangin dulu tuccccccccch) hahahaha pis deng
avatar
kuntosyaninw
tambah kribo, acakadul!

Female Number of posts : 251
Age : 23
Location : Ajilicioustown
Registration date : 2008-07-19

View user profile http://www.scherrria.blogspot.com

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by mayang kunto's on Fri Aug 08, 2008 8:53 pm

heh simonyongselaludifoto jangan ngarep gitu ah jadi model.. hahaha..

AMIIIIIIIN
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by vinAJI on Sat Aug 09, 2008 3:36 pm

amiiinnn Smile
semoga aji cepet bikin album
gak sabaaaarrrr
avatar
vinAJI
keriting kabellll

Female Number of posts : 90
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by tata on Sat Aug 09, 2008 10:02 pm

nanti jgn pada sirik yeeee klo gue jd model vidklipnya aji. ajinya aja udh nge aminin tuh yega ji? wahahahahahahahahahahahahahaahahhahaa tralala
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 27
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by mayang kunto's on Sun Aug 10, 2008 1:16 am

itu nge-aminin bukan yang model kali.. ngarep aja deh lu! hahaha..
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by Ninis Ajilicious on Sun Aug 10, 2008 10:21 am

amiiiiiiiiiiiin
avatar
Ninis Ajilicious
mulai kriboo

Female Number of posts : 110
Age : 22
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by Lady on Thu Aug 14, 2008 2:04 am

amin bgt nyong..
ammmmmmmiiiiiiiiiiinnnn bgt itu yang no 4..

eh katanya lo mau jadi model video klip gua??
hahaha..

eh gua mau nambahin 1 lagi..
semoga aji mau duet sama gua kalo gua juga udah jadi penyanyi.
huhahahhahahahhaa...
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 28
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by ayasoo on Thu Aug 14, 2008 6:40 pm

amin-nya aji tuh kita smua yg jadi modelnya tauk! ahaha
piss thaa
avatar
ayasoo
mulai kriboo

Female Number of posts : 157
Age : 28
Location : jakarta tercinta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by Lady on Thu Aug 14, 2008 9:15 pm

ta liat deh balesan dari aji..
dia cuma aminin 3 doang padahal doa lo kan 4..
yang no 3 ga di aminin tuh ta..
hahahhaa...

NB.. no 5 ga keitung ya,,
hahahhaha
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 28
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by tata on Thu Aug 14, 2008 9:42 pm

iya aji kan aminnya 3 kali kaaaaaannn berarti yg gue jd model vidioklipnya aji itu jg DI AMININ SM AJI krn dia aminnya 3 kali yekaaaaaaaaan wooohooooooooooo tralala
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 27
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by Lady on Thu Aug 14, 2008 11:11 pm

aji kan mau buat video klipnya di padang pasir ta..
trus cuma butuh model pohon kaktus..
iya emang dia milih lo, buat jadi kaktusnya..
hahhahahaa...
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 28
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by deviii on Mon Aug 18, 2008 9:14 am

.hahaha.tata ngarep.gw aminin aj deh ta x).
avatar
deviii
mulai kriboo

Female Number of posts : 184
Age : 29
Location : jogjaaa
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by tata on Thu Aug 21, 2008 4:10 pm

hahaha boleh dong ngarep -________-
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 27
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by Lady on Fri Aug 22, 2008 11:48 pm

boleh lahh boleh bgt..
hahahhaa..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 28
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: harapan kita untuk aji :)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum