buat aji dari cabe

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Go down

Re: buat aji dari cabe

Post by mayang kunto's on Mon Aug 18, 2008 2:25 pm

apa jangan2 dia tau yaa?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: buat aji dari cabe

Post by Dini Ainudivaa on Mon Aug 18, 2008 2:27 pm

....... cape deh
avatar
Dini Ainudivaa
mulai kriboo

Female Number of posts : 187
Age : 23
Location : bontang
Registration date : 2008-08-08

View user profile http://halosayadini.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: buat aji dari cabe

Post by cabe on Tue Aug 19, 2008 10:40 am

iya jgn2 dia tau, terus jg males ngeapp gitu.
ahahaha yah jgn gitu dong mbakk hahah : p
avatar
cabe
habis re-bonding

Female Number of posts : 62
Age : 28
Location : pancoran jakarta selatan
Registration date : 2008-08-06

View user profile

Back to top Go down

Re: buat aji dari cabe

Post by Lady on Tue Aug 19, 2008 3:09 pm

iya nihh gua jug ablom di app..
mana primary'y ganti trus 24 hours lagi..
kayaknya dia emang tau dehh..
zzz bgt deh tuh orang...

be, buset lo enteng ajeh..
hahahaha..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 28
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: buat aji dari cabe

Post by mayang kunto's on Wed Aug 20, 2008 9:09 pm

iya sok EKSIS.. lagian syp juga deh tuh oraang ! kalo bukan gara2 si *Sensor* jugaa ga betek nih gw nunggu app si D..
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: buat aji dari cabe

Post by Lady on Wed Aug 20, 2008 9:56 pm

iya bener bgt yang kalo bukan karena si itu gua juga iihhh bgt add dia apalagi nunggu2 di app kayak gini.
eh eh tapi lo pikir deh..
kita udah nungguin tau taunya bukan dia,,
huahahhaha, gimana bgt deh..?
hahahah..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 28
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: buat aji dari cabe

Post by cabe on Thu Aug 21, 2008 9:59 am

tapi kalo gue rasa sih emang dia.
mukanya mirip sih sama yg di foto itu.
itu yg pertama kali tau fsnya siapa sih?

gila ga di app2 gila bener
avatar
cabe
habis re-bonding

Female Number of posts : 62
Age : 28
Location : pancoran jakarta selatan
Registration date : 2008-08-06

View user profile

Back to top Go down

Re: buat aji dari cabe

Post by tata on Thu Aug 21, 2008 4:09 pm

buset parah bgt ngomongin itu jgn disini woy kacau kacau. yg pertama nemu gue be. hebat kan? HAHAHA
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 27
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: buat aji dari cabe

Post by Lady on Fri Aug 22, 2008 11:50 pm

lah lo juga nerusin ta..
hahahaha...
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 28
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: buat aji dari cabe

Post by cabe on Tue Aug 26, 2008 10:08 am

iya si tata mah emang freak wahahahaha. ok stop talking about her!
avatar
cabe
habis re-bonding

Female Number of posts : 62
Age : 28
Location : pancoran jakarta selatan
Registration date : 2008-08-06

View user profile

Back to top Go down

Re: buat aji dari cabe

Post by Dini Ainudivaa on Tue Aug 26, 2008 2:24 pm

(nyampah mode:on)
avatar
Dini Ainudivaa
mulai kriboo

Female Number of posts : 187
Age : 23
Location : bontang
Registration date : 2008-08-08

View user profile http://halosayadini.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: buat aji dari cabe

Post by tata on Wed Aug 27, 2008 12:09 am

oke case closed hahahaha
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 27
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: buat aji dari cabe

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum