Dari aji buat warga ajilicious

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

Go down

Dari aji buat warga ajilicious

Post by KuntoAji on Thu Aug 07, 2008 10:51 pm

hooooiiiiiii,,,,, halo halo halo,,,,, apa kabra semuanyaaaa,,,
maap ya aku lama tak muncul,,,,aku lagi masa istirahat neh,aku butuh semedi buat memulai sesuatu yang baru,,,,hehehehhehehe,,,,
aku maw cerita yah,,,,
pipis sambil pipis,biar relax,,,legaaa,,,,

jadi sekarang gini posisinya,,,,,
diantara 10 idol (selain ke 2 finalis pasti diambil) akan dipilih 5 finalis untuk bergabung dengan SMN (manajemen di bawah MNC yg punya rcti,global,tpi,dll),,,,,,
nah cara mereka menyeleksi itu,mereka selama 3 bulan ini (terhitung mulai awal agustus) ngeliat idol2 mana yang paling banyak job nya dan paling bisa di "angkat",nah setelah mereka dapet baru dikontrak,nah selain yang diantara 5 yang diambil tadi,baru boleh nyari manajemen sendri,,,,, mondar mandir

trus diantara ke 11 idol (selain juara 1),,,sony music BMG juga ngeliat kira2 idol mana yang bisa di ambil,nah baru deh dibikinin album (berdasarkan pengalaman jarang bgt selain juara 1 nya) kalo gak diambil SONY baru boleh nyari sendiri ke produser2,,,, elvis banget

nah dengan posisiku 3 bulan ini aku juga masi bingung teman2,sedangkan aku belum benar2 stay di jakarta,masi banyak yg harus aku urus,dan aku pertimbangkan buat stay disini,jadi sory kalo aku ngilang,,,,,,

doakan saja diambil atau tidak diambil masing2 punya kelebihan dan kekurangan doakan saja jalan yg terbaik buat aku ok!!!!
senang

KuntoAji
Si kribo yang ASLI!

Number of posts : 38
Age : 31
Registration date : 2008-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by tata on Thu Aug 07, 2008 10:56 pm

ih aji jorok curhat smbl pipis. kemana2 tu pipisnya hahahaahahhahaa


iya ji pasti kita semua dukung dan mendoakan yg terbaik buat kamu. semoga bs ngambil keputusan dan pilihan yg tepat ya buat karir ke depan kamu. SEMANGAT AJI!!!!!!!!! JGN PANTANG MENYERAH!!!!!!! WE LOVE YOU, ALWAYS Smile
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 27
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by Benazio on Thu Aug 07, 2008 10:57 pm

tenang aja ji, gue selalu mendoakan ! insya Allah elo yang kepilih dari semuanya ! lo dah paling keren di dunia enterteinmen!! cocok ! hohhohoo

_________________

www.benablog.com
avatar
Benazio
Moderator

Male Number of posts : 50
Age : 28
Location : Jakartas
Registration date : 2008-07-13

View user profile http://www.benablog.com

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by babypianist on Thu Aug 07, 2008 10:57 pm

WOW! AJI YANG ASLI POSTING! woooohoooooo Smile Smile

ajilicious semua pastinya mendoakan Aji supaya dapet JOB YANG BUANYAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKK...
gpp lah ngilang yang penting aji TERPILIH, REKAMAN and cepat" ngeluarin album,
YA NGGAK AJIHOLICS???
hoooooo Very Happy

sering sering posting ya ji!!!!!!!!! weeeeeeeee!!! senang
avatar
babypianist
Admin

Female Number of posts : 191
Age : 28
Location : Singapore
Registration date : 2008-07-12

View user profile http://www.themissingpianist.com

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by mayang kunto's on Thu Aug 07, 2008 11:03 pm

tenang ji kita akan selalu ngedukung kamu.. semoga kamu bisa ambil keputusan apa yang terbaik buat kamu yaa.. kita juga pasti akan ngedoain kamu supaya bisa sukses nantinyaa.. amin amin ya allah amin.. hihi! SEMANGAAAAT YA AJI : DD. we here for you : ) ♥
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by mayang kunto's on Thu Aug 07, 2008 11:04 pm

betul vick.. pasti ku beli deh tuh album! haha..
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by trixieajiajibyeah on Thu Aug 07, 2008 11:20 pm

woohoo aji asli yang post!!!
tenang aja ji kita semua pasti doain yang paling baik buat kamu!
aji cocok bgt gt kok jadi entertainer!
ayo cepet cepet bikin album!
avatar
trixieajiajibyeah
mulai kriboo

Female Number of posts : 116
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.catatansitrixie.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by shestaa on Thu Aug 07, 2008 11:40 pm

waaa ajii udh postiing disinii. sukses truss yaa jiii
avatar
shestaa
rambut cepak

Female Number of posts : 11
Age : 30
Registration date : 2008-08-06

View user profile

Back to top Go down

AMIN AMIN ya ALLAH :)

Post by kuntoo miliy, on Fri Aug 08, 2008 2:10 pm

AJIIIIII..
AJIHOLICS PASTI AKAN SELALU MENDOAKAN KARIR MUU pleaseeeee

jangan ampe ilang dari peredaran yaaah
ntarrr jadii sedihh kita kita nyaaa nangis bombay nangis bombay




semangatttttttt berjuanglahhhhhhhhhhh maiiii kribooooooooo



notebook: pipis pada tempat nyaaa, jii. hahaha
avatar
kuntoo miliy,
mulai kriboo

Female Number of posts : 129
Age : 26
Location : bekasi
Registration date : 2008-08-07

View user profile http://lovemusicmovie.blogsome.com

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by kuntosyaninw on Fri Aug 08, 2008 5:06 pm

AJI LAHHHHHHHHHHHHHHHHH AJI DONG AJI KAN YAIYALAH AJI PASTI KEPILIH! eh ji, stay disini jangan ke jogja lagi! kalo di jogja ribet ketemunya ahhahaha. btw................................pipisnya kena2 nih ke aku HAHAHAHHAHAHA
avatar
kuntosyaninw
tambah kribo, acakadul!

Female Number of posts : 251
Age : 23
Location : Ajilicioustown
Registration date : 2008-07-19

View user profile http://www.scherrria.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by kuntoo miliy, on Fri Aug 08, 2008 5:17 pm

aji aji Smile
avatar
kuntoo miliy,
mulai kriboo

Female Number of posts : 129
Age : 26
Location : bekasi
Registration date : 2008-08-07

View user profile http://lovemusicmovie.blogsome.com

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by mayang kunto's on Fri Aug 08, 2008 8:58 pm

hahahahaha syan apa deh lu sampe kna2 pipis nyaa zzz hahahaha..
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by kuntosyaninw on Fri Aug 08, 2008 9:02 pm

makanya nih aji pipis jangan sembarangan dong kan ih jijik kena ke aku zzzzzzzzzzzzzzz
avatar
kuntosyaninw
tambah kribo, acakadul!

Female Number of posts : 251
Age : 23
Location : Ajilicioustown
Registration date : 2008-07-19

View user profile http://www.scherrria.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by mayang kunto's on Fri Aug 08, 2008 9:11 pm

zzzz haahaha.. aji jangan pipis dpn syanin dooong! malu deh
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by kibi on Fri Aug 08, 2008 10:22 pm

aku doakan supaya aji diterima sma SONY
aji kan bnyaaakkk fansnya pasti aji ktrima selain pasti laku dipasaran suara aji kan Baguusss bgt!! hahaha aji jgn smpe stress ya! Smile

kibi
mulai kriboo

Female Number of posts : 152
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by aphrodite on Fri Aug 08, 2008 10:40 pm

aji jangaann pesimis gtu dong! aji mau kmana? semedi?
aku pasti bakalan terus dukung , doain, pkonya smua buat aji!tenang aja ji, pasti aji diterima..aji kan yang pling baik diantara yg lainnya
okok.
. senyum nge fans


Last edited by aphrodite on Sun Aug 17, 2008 12:21 pm; edited 2 times in total
avatar
aphrodite
udah gondrong

Female Number of posts : 46
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by gadis on Fri Aug 08, 2008 11:23 pm

pasti dong jiii didoaiin eh ya ampun pipis sembarangan zet piipis di toilet doooong ngantri ya toiletku aja sini ji kerumahku sini HAHA

gadis
mulai kriboo

Female Number of posts : 102
Age : 22
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://profiles.friendster.com/numberoneandalways

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by Dini Ainudivaa on Sat Aug 09, 2008 6:13 am

iy AJI psti ak doakan ... hahaha.
tpi ini curhat pke pipis, jgan nyipret doong ! hehe. kna ni akunya..=)
avatar
Dini Ainudivaa
mulai kriboo

Female Number of posts : 187
Age : 23
Location : bontang
Registration date : 2008-08-08

View user profile http://halosayadini.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by kuntosyaninw on Sat Aug 09, 2008 9:27 am

aduh ga malu apa pipis sembarangan? hahahaha
avatar
kuntosyaninw
tambah kribo, acakadul!

Female Number of posts : 251
Age : 23
Location : Ajilicioustown
Registration date : 2008-07-19

View user profile http://www.scherrria.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by mayang kunto's on Sat Aug 09, 2008 12:17 pm

yaampun aji curhat sampe pipis nyiprat ke syanin sm dini zzzzzzz
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by vinAJI on Sat Aug 09, 2008 3:51 pm

oke oke AJI.
semogaa AJI dapet yang terbaik, biar AJI jadi senang, dan AJILICIOUS juga senang.
ehhehhheee
avatar
vinAJI
keriting kabellll

Female Number of posts : 90
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by dewantiaw on Sat Aug 09, 2008 10:10 pm

oke Aji pati didoain deh!
Aduhaduh pipis pada tempatnya doooong
avatar
dewantiaw
mulai kriboo

Female Number of posts : 120
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.friendster.com/dewantiaw

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by Guest on Sun Aug 10, 2008 8:39 am

pasti dong ji kan ajilicious ada buat ngedukung aji yeeah haha

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by Ninis Ajilicious on Sun Aug 10, 2008 10:13 am

caelah aji semedi, semedi sama aku dong z
kita kan dukung aji pasti kita dukung ya gak ajilicious? wakakak, gapapa kok ngilang gt gt lah, yg penting karier nya oke ya gak? z ga nyambung
avatar
Ninis Ajilicious
mulai kriboo

Female Number of posts : 110
Age : 22
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by deviii on Sun Aug 10, 2008 10:34 am

.aih aih aji kok pipis d dpn cwe2 c.
.hahay.
.iah ji qt ajilicious pasti doain.
.tar kalo aji pny album aq pasti beli wez.
.iah kan?hahah.
.sukses iah ji,smgt2!.
.btw tar kalo bkin album bkin album jazz?.
avatar
deviii
mulai kriboo

Female Number of posts : 184
Age : 29
Location : jogjaaa
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Dari aji buat warga ajilicious

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum