sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Page 5 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by deviii on Thu Sep 04, 2008 3:14 pm

inez wrote:ko danang yang telat? bukannya gue? zzzz

.iah deh lo juga deh nez..
haha..
.gw kan lagi ngegodain si danaang tuuh haha
avatar
deviii
mulai kriboo

Female Number of posts : 184
Age : 29
Location : jogjaaa
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by danz on Thu Sep 04, 2008 5:16 pm

hahaha ...ikt ketawa hh ..
byar asyikk plus rame ..
avatar
danz
mulai kriboo

Male Number of posts : 107
Age : 27
Location : jakarta yg sumpek ..
Registration date : 2008-08-25

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by mayang kunto's on Sun Sep 07, 2008 1:42 am

iya naang itu sudah terjawab sama mas mu .. telat deh hahaha
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by danz on Thu Sep 11, 2008 5:25 pm

hahahaha ..
avatar
danz
mulai kriboo

Male Number of posts : 107
Age : 27
Location : jakarta yg sumpek ..
Registration date : 2008-08-25

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by popsov on Thu Sep 25, 2008 11:36 pm

yang bener tuh si aji pk kacamata min..

min ganteng!!

tul tak mas aji?
ada2 aj nh topikny..

tp bole laa,,
bt seru2an.

popsov
masih botak!

Female Number of posts : 9
Age : 32
Location : jogja
Registration date : 2008-08-13

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by danz on Sun Sep 28, 2008 9:13 pm

haha
btul jga ..
avatar
danz
mulai kriboo

Male Number of posts : 107
Age : 27
Location : jakarta yg sumpek ..
Registration date : 2008-08-25

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by tata on Sat Oct 04, 2008 12:24 am

wadezig hahahaha semua jd pada nyaut gt hahaha

nih gue jawab lg ya aji tuh pake kacamata kok ok ok
(lebih telat expired basi kadaluarsa bgt gue -.-)
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum