sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Page 2 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by Ninis Ajilicious on Sun Aug 10, 2008 10:12 pm

ajiajiaji min berapa?
avatar
Ninis Ajilicious
mulai kriboo

Female Number of posts : 110
Age : 22
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by kuntoo miliy, on Sun Aug 10, 2008 10:16 pm

min 1
avatar
kuntoo miliy,
mulai kriboo

Female Number of posts : 129
Age : 27
Location : bekasi
Registration date : 2008-08-07

View user profile http://lovemusicmovie.blogsome.com

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by gadis on Sun Aug 10, 2008 11:54 pm

kacamata gede gitu udah paling top. kalo di mana gitu ngeliat kacamata kayak gitu pasti langsung ngomong "eh ada kacamata aji" which is kacamata segede gaban yakaaan wah trendsetter nih

gadis
mulai kriboo

Female Number of posts : 102
Age : 22
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://profiles.friendster.com/numberoneandalways

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by deviii on Mon Aug 11, 2008 7:02 am

.yoi bnr bgd,ud jd trademark ni kaiana.
.gw kalo lg jalan2 keliling jogja trus liad tu kacamata,pasti ad aj orang yg nyeletuk 'eh,lucu,kcmt AJI ne' heuheu.
.ampe2 penjualna itu jg promosi 'kcmt AJI mbak,ok loh' dueng,sketika jd teringt pd si tampan AJI,hahay.
avatar
deviii
mulai kriboo

Female Number of posts : 184
Age : 29
Location : jogjaaa
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by mayang kunto's on Mon Aug 11, 2008 6:59 pm

iyaa aji skrg jdi trendsetter! hahaha... min 1an nis..
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by tata on Mon Aug 11, 2008 11:13 pm

ciye aji ciye ciye
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by mayang kunto's on Mon Aug 11, 2008 11:13 pm

ciyee knp deh?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by kibi on Tue Aug 12, 2008 8:31 pm

KuntoAji wrote:yah itulah aku memang min dari dulu,,,
ceritanya gara2 sering baca sambil tiduran,tiduran di beling,trus ada yang nyelip di mata,akhirnya buta,,,lahirlah lgenda si buta pemakan beling,,,
haha

tapi berhubung cuman min 1 ya jadinya males aja maw pake kacamata,,,,
tapi kok lama2 pusing,,, yaudah sma mulai pake enggak pake enggak,,,
trus kuliah baru pake terus,yang segede gaban itu,,,, nerd

ada yang maw nyumbang ide bentuk kacamata baru???
gak usah ya yang ini aja udah ngrepotin,,,, pipis

akuu! silinder 2, tpi ga pake kacamata, abis aneh. tpi aku masi bsa liat jelas ko ngga katarak. hahahaha.

aku mau rekomendasiin kacamata buat aji. yg kayak ditmpt majalah GADIS aja, ji.. ada spionnya.. jdi aji bsa liat depan blakang deh hahahah

kibi
mulai kriboo

Female Number of posts : 152
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by mayang kunto's on Tue Aug 12, 2008 9:22 pm

hahahaha ada kaca spionnya? gimana tuh kacamatanyaa?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by salma aji wibisono on Tue Aug 12, 2008 9:27 pm

kaca spioon? kaya kaca spion mobil gt? hehe
avatar
salma aji wibisono
habis re-bonding

Female Number of posts : 65
Age : 22
Registration date : 2008-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by kibi on Tue Aug 12, 2008 9:36 pm

spionnya kecil sesuai lah sma kacamatanya

kibi
mulai kriboo

Female Number of posts : 152
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by mayang kunto's on Tue Aug 12, 2008 9:47 pm

yeee spion mobil apaan deh lu sal ? emg ada yaa kacamata gitu?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by kibi on Tue Aug 12, 2008 10:03 pm

dimarkas gadis si ada, gue nonton di hi-5

kibi
mulai kriboo

Female Number of posts : 152
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by mayang kunto's on Tue Aug 12, 2008 10:23 pm

ooh..
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by salma aji wibisono on Wed Aug 13, 2008 3:39 pm

ya kan kiraiin ka! syp tau bnr!
avatar
salma aji wibisono
habis re-bonding

Female Number of posts : 65
Age : 22
Registration date : 2008-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by Ninis Ajilicious on Wed Aug 13, 2008 10:40 pm

aku min dikit sih setemgah kaya you gt jiiiii wakakak pake gak pake , udahlah ji pake yang segede gaban itu sudah menjadi trend wakakak
avatar
Ninis Ajilicious
mulai kriboo

Female Number of posts : 110
Age : 22
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by Lady on Thu Aug 14, 2008 12:50 am

kayaknya pake deh..
soalnya kalo ga salah liat aji tuh pake kaca mata tapi ga gede..
eh tau dehh..
hehehe.. ;)
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by kuntoaciy on Thu Aug 14, 2008 9:39 am

KuntoAji wrote:aaaahhhh salah semua,,,
yang benar,,,,

aji yang mana,,,??
trus apa dong yg bner ji? hehe
avatar
kuntoaciy
mulai kriboo

Female Number of posts : 142
Age : 26
Location : jakarta jakarta
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by kuntoaciy on Thu Aug 14, 2008 9:40 am

oh, yayaya saya mngerti ji Very Happy
avatar
kuntoaciy
mulai kriboo

Female Number of posts : 142
Age : 26
Location : jakarta jakarta
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by Dini Ainudivaa on Thu Aug 14, 2008 1:36 pm

jgan ganti Ji, itu ud jdi ciri khas lhoo,, hha~
sgede bagong gitu kn bguss,, hhe~
eh eh, aji nih pipis smbarangan,, nyimpret lgi nih .
bau pesingg .. hhi~

oia, kacamata yg prnah di hi5 ,, yg aji pakee, itu beliny dimana yah ?
yg ada spionnya itu lho lho lho .. zzz Very Happy
avatar
Dini Ainudivaa
mulai kriboo

Female Number of posts : 187
Age : 23
Location : bontang
Registration date : 2008-08-08

View user profile http://halosayadini.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by salma aji wibisono on Thu Aug 14, 2008 6:50 pm

aku silinder 1 komaan gt jii hahaha tp males pake kacamata
hihi Very Happy
avatar
salma aji wibisono
habis re-bonding

Female Number of posts : 65
Age : 22
Registration date : 2008-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by ayasoo on Thu Aug 14, 2008 7:05 pm

akyu akyu minus satu dong
*emg ada yg nanya yas? ckkckck*


lol
avatar
ayasoo
mulai kriboo

Female Number of posts : 157
Age : 28
Location : jakarta tercinta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by salma aji wibisono on Thu Aug 14, 2008 8:20 pm

iya ya ? emg ada yg nanya aku juga ngapaiin deh bilang bilang
hahahahahahha
avatar
salma aji wibisono
habis re-bonding

Female Number of posts : 65
Age : 22
Registration date : 2008-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by Lady on Thu Aug 14, 2008 8:38 pm

itu si tata cie apa deh..??
trus yang bener apa dong nihh..??
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by mayang kunto's on Thu Aug 14, 2008 9:40 pm

jadi pada curhat besar min kacamatanyaa hahaha
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: sebenernya aji pake kacamata ga sih?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum