kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by Lady on Tue Aug 19, 2008 10:23 pm

lahh gua juga dong..
gua kan juga suka ntn aji..
hahahahaa...
tp ga pake beler ahh..
zzz
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by mayang kunto's on Wed Aug 20, 2008 8:39 pm

lo mah beler nya to the max led melebihi gw sm tata.. lo kn paling napsu hahaha
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by Lady on Wed Aug 20, 2008 10:30 pm

eits ga salah tuh..
gua yang paling napsu..
bukannya siapa tuh 18 menit..
hahahahhaaaa...
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by tata on Thu Aug 21, 2008 3:45 pm

cape deh
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by salma aji wibisono on Thu Aug 21, 2008 9:15 pm

AHAHAHAHAH si 18 menit sypkajh itu..?

WAKAKAKAKA
avatar
salma aji wibisono
habis re-bonding

Female Number of posts : 65
Age : 22
Registration date : 2008-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by aKu-SteLLa on Fri Aug 22, 2008 8:57 am

ga ah.....
khan aji dah identik ma kribo-nya,,,...
itu juga khan yg bikin kita suka..
masa d ganti sich...
avatar
aKu-SteLLa
mulai kriboo

Female Number of posts : 112
Age : 30
Location : Bengkulu - Bandung
Registration date : 2008-08-03

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by mayang kunto's on Fri Aug 22, 2008 3:13 pm

apa deh lu pd ngmg2 18 menit ! ngomongin gw ? hahahaha
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by Lady on Fri Aug 22, 2008 10:41 pm

hah?
ngomongin lo?
emang lo knp yang slama 18 menit..?
hahahhaha...
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by tata on Mon Aug 25, 2008 9:00 pm

baru 18 menit doang lo cun! gue dooong tiap malem ampe beronde2! hahahahaha
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by mayang kunto's on Wed Aug 27, 2008 7:04 pm

iya deh cun zz
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by Lady on Wed Aug 27, 2008 10:38 pm

oke dehh...
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by Lady on Wed Aug 27, 2008 10:44 pm

sabtu kemaren aji nge-reggae lohh..
hehehehhee..
mantapss.. senang
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by mayang kunto's on Fri Aug 29, 2008 11:39 pm

hahaha smbil nge ganja kn lo nontonnya? hahaha
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by Lady on Sat Aug 30, 2008 12:26 am

kan lo yang bawa,, sambil beler bgt kan lo yang..
yaampuunnn bgt deh lo kemaren..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by mayang kunto's on Sun Aug 31, 2008 12:26 am

iya nih atas paksaan lo juga kali gw bawa ckck gimana sih nih yg tua mlh ngajarin yg g bner ke yg muda ckck
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by Lady on Mon Sep 15, 2008 12:14 am

lagi lo mau ajah gua ajarin, hahahhaa
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by mayang kunto's on Mon Sep 15, 2008 4:26 pm

kan gw respect sama yang tua hahahaha
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by danz on Tue Sep 16, 2008 3:02 pm

emmm
avatar
danz
mulai kriboo

Male Number of posts : 107
Age : 27
Location : jakarta yg sumpek ..
Registration date : 2008-08-25

View user profile

Back to top Go down

Re: kalo rambut aji gondrong kayak bob marley gimana yaa

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum