kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by Lady on Wed Aug 20, 2008 10:28 pm

iya waktu ketemu aji sebelom "tragedi" itu ajah yang, aji abis wudhu mau sholat..
huaahhh..
hehehehe..
4 thumbs up for u ji.. Smile
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by tata on Thu Aug 21, 2008 3:51 pm

iyaaaaaaaa di majalah genie jg ada waktu itu katanya om budi aji suka puasa senin kamis aduuuhh aduuhhhhhh bikin makin cinte ga siiiiiiiihhhhhh nge fans
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by salma aji wibisono on Thu Aug 21, 2008 9:13 pm

wah wah! majalah genie nomer brp deh ka?
avatar
salma aji wibisono
habis re-bonding

Female Number of posts : 65
Age : 22
Registration date : 2008-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by mayang kunto's on Fri Aug 22, 2008 3:22 pm

majalah genie yg mana deh ? yoi led sebelum "tragedi" wakakakaka
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by aKu-SteLLa on Fri Aug 22, 2008 5:09 pm

aji tetep kaya gini ajah..
tetep nyanyi getooh..
biar Qta tetep bisa denger suaranya + wajahnya yg ngangenin...
Setuju ga???
avatar
aKu-SteLLa
mulai kriboo

Female Number of posts : 112
Age : 30
Location : Bengkulu - Bandung
Registration date : 2008-08-03

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by tata on Mon Aug 25, 2008 9:03 pm

udah lama bgt sal, cun. teope begete deh aaaaaawww

iya stel, setujuuuuuuuuuuu
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by mayang kunto's on Wed Aug 27, 2008 7:02 pm

yang mana cun?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by danangkitowaskito on Tue Sep 02, 2008 12:44 pm

jadi astronot kalik senyum licik
avatar
danangkitowaskito
masih botak!

Male Number of posts : 7
Age : 27
Location : jogjaZz
Registration date : 2008-09-02

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by Dini Ainudivaa on Tue Sep 02, 2008 3:31 pm

iy stel setujuuuuu .
tpi jdi ap aj kudukung koq . hhiy~

kalo jdi dokter gmn ? :DD
avatar
Dini Ainudivaa
mulai kriboo

Female Number of posts : 187
Age : 23
Location : bontang
Registration date : 2008-08-08

View user profile http://halosayadini.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by inez on Thu Sep 04, 2008 3:16 pm

jadi tukang ngeriting rambut ngupil
avatar
inez
udah gondrong

Female Number of posts : 43
Age : 25
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by danz on Thu Sep 04, 2008 5:17 pm

gw tau aji pngen jadi apa ..





emmm ..mngkin jd abang angkat gw kali ..hahaha
avatar
danz
mulai kriboo

Male Number of posts : 107
Age : 27
Location : jakarta yg sumpek ..
Registration date : 2008-08-25

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by mayang kunto's on Sun Sep 07, 2008 1:36 am

bukannya tukan medi pedi yang kayak d pantai2 bali itu?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by babypianist on Sun Sep 07, 2008 1:46 am

eh eh apa sih ini....... kok semua topik isinya jadi ngk nyambung -.-"

aji tuh sebenernya pengen jadi tukang gunting rambut lageh...
biar semua orang jadi kribo

(garing ah pik..) :S
avatar
babypianist
Admin

Female Number of posts : 191
Age : 28
Location : Singapore
Registration date : 2008-07-12

View user profile http://www.themissingpianist.com

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by mayang kunto's on Sun Sep 07, 2008 1:49 am

emg garing deh krik krik
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by babypianist on Sun Sep 07, 2008 1:55 am

krik krik jangrik dong...........

aji sebenernya dari dulu ya pengen jadi penyanyi getoh.
kalo ngk ngapaen ikut INDONESIAN IDOL?
avatar
babypianist
Admin

Female Number of posts : 191
Age : 28
Location : Singapore
Registration date : 2008-07-12

View user profile http://www.themissingpianist.com

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by mayang kunto's on Sun Sep 07, 2008 2:01 am

kn kalo ga ikut indonesian idol pik baca dong ah dr post pertama nya gmn sih lu
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by babypianist on Sun Sep 07, 2008 12:04 pm

eh maap deh ya... ini lama2 ngk nyambung seh. AHAHAHA

jadi supir pribadi lo aja deh cun.... gmn?
avatar
babypianist
Admin

Female Number of posts : 191
Age : 28
Location : Singapore
Registration date : 2008-07-12

View user profile http://www.themissingpianist.com

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by mayang kunto's on Wed Sep 10, 2008 10:40 pm

jangan doong kasian dia jadi supir gw g tega hihi.. lagian dia kn blom bisa nyetir lancar pik
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by danz on Thu Sep 11, 2008 5:27 pm

hahah ..lgan mana mau aji jd supir ..
haha
avatar
danz
mulai kriboo

Male Number of posts : 107
Age : 27
Location : jakarta yg sumpek ..
Registration date : 2008-08-25

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by mayang kunto's on Fri Sep 12, 2008 12:34 am

betul !
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by danz on Sat Sep 13, 2008 9:24 pm

ada ada ajj ..haha
avatar
danz
mulai kriboo

Male Number of posts : 107
Age : 27
Location : jakarta yg sumpek ..
Registration date : 2008-08-25

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by fernia on Sat Sep 13, 2008 11:13 pm

wah...
lucu yah...
aji mao jadi tukang ngeritingin rambut orang kali...
supaya gaya rambunya...
sama semua kaya ka aji...
hehe...
sotoy bgtt cape deh
avatar
fernia
keriting kabellll

Female Number of posts : 81
Age : 27
Location : bogor
Registration date : 2008-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by mayang kunto's on Sun Sep 14, 2008 3:49 pm

hahaha smua rmbutnya kayak aji -_-
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by fernia on Sun Sep 14, 2008 8:33 pm

haha...
gag bangett si...
wkwkwk...
bisa lucu muka g...
wkwkwk...
klao gag jadi tukang kaca mata aja deh...
ahaha...
jadi kacamata g bisa di tuker jadi kacamata kaya ka aji...
wkwkkwk.. senyum
avatar
fernia
keriting kabellll

Female Number of posts : 81
Age : 27
Location : bogor
Registration date : 2008-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by mayang kunto's on Sun Sep 14, 2008 9:20 pm

hiyyah tukang kacamata lagi cape deh
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kira kira aji sebenernya pengen jadi apa ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum