kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

Go down

kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by tata on Thu Aug 14, 2008 10:46 pm

eh eh eh friendssssssss, ngomong2 taun ini ga ada album indonesian idol yaaaaa?
yaaaaaaaaaah ga asik bgt sih ga bisa dengerin suara aji jg deh dikaset zzzzzz diem
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Lady on Thu Aug 14, 2008 10:50 pm

belom ada kali..
emang pasti ga ada ya..??
uptodate bgt sih lo...
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by tata on Thu Aug 14, 2008 10:53 pm

biasanya kan klo abis GF langsung ada. ini aja roadshow2 nya ga jelas gt ada apa gak hahahahaha sotoy mode om eh tp bener sih albumnya ga kedengeran deh masa kabarnya zzz
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Lady on Thu Aug 14, 2008 10:58 pm

belom tau..
ya di tunggu ajah..
ga mungkin lahh ga ada..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by babypianist on Fri Aug 15, 2008 12:32 pm

tata wrote:eh eh eh friendssssssss, ngomong2 taun ini ga ada album indonesian idol yaaaaa?
yaaaaaaaaaah ga asik bgt sih ga bisa dengerin suara aji jg deh dikaset zzzzzz diem

di kaset ta? udah ngk jaman lageeeeeh... CD DONGGGG, GAUL DONG LU TAAA.... huahahaha
avatar
babypianist
Admin

Female Number of posts : 191
Age : 28
Location : Singapore
Registration date : 2008-07-12

View user profile http://www.themissingpianist.com

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by mayang kunto's on Fri Aug 15, 2008 3:06 pm

2008 KASET ? ga maeenan ! hahaha.. iya deh masa ga ada album sama roadshow2 gitu.. ga seru abis g bisa denger suara aji -_-
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by ADISH on Fri Aug 15, 2008 7:22 pm

Haha kaset ..
Tau tuh indoidol 2008 emg ga jls abs ..
Biasanya kan mreka masih d asrama aja udah rekaman dn bikin vidio klip ..
Tp skrg ga ada kbr gt ..
Ud gt ga ada roadshow ..
Biasanya kan smggu abs result pst ada roadshow d tv ..
Udah gt jg ga ada battle show ..
Aneh bgt ga sih lo..
Apa ganti big boss ya ?
avatar
ADISH
mulai kriboo

Female Number of posts : 100
Age : 27
Location : jakarta * padang
Registration date : 2008-07-20

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Lady on Fri Aug 15, 2008 8:54 pm

adanya cd aji sendiri kali..
hehehehe..
ngarepss..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by tata on Fri Aug 15, 2008 9:18 pm

maap temen2 maklum saya ini wong ndeso ndak pernah dengerin cd kaset aja boleh minjem ama ana'e pak rt maap ya kawan2
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Lady on Fri Aug 15, 2008 9:25 pm

jangan buka aib lahh nyong..
malu gue pernah foto sama lo...
hahhahaaa..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by ADISH on Fri Aug 15, 2008 9:33 pm

Amin , eh lad emg nama lo d masukin d thnks to ?
avatar
ADISH
mulai kriboo

Female Number of posts : 100
Age : 27
Location : jakarta * padang
Registration date : 2008-07-20

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by tata on Fri Aug 15, 2008 9:37 pm

iya dis dimasukin di thanks to nya sore. tapi SALAH gitu namanya wahahahahaha :p

eh jahe, yg ada harusnya lo bagga pernah foto ama gue. julia perez gituloh! belah duren aw aw aw
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Lady on Fri Aug 15, 2008 9:51 pm

yang penting kan sore nganggep gua berarti..
hahahhahaaa..

sekarang ajah lo mau dibilang jupe..
kemaren kemana aje??
hahaha..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by tata on Fri Aug 15, 2008 10:44 pm

caelaaaaaaaha gaya lu margocity dasar. iya dong aji kan ngefans sm jupe yegaaaaa jiiiiiiii tralala
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by sheenjie on Fri Aug 15, 2008 11:25 pm

ia nie
payaa yaa
avatar
sheenjie
mulai kriboo

Female Number of posts : 155
Age : 28
Location : jakarta-daan mogot baroe
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by sheenjie on Fri Aug 15, 2008 11:27 pm

ee ada gossip
segera.segera.segera !!
avatar
sheenjie
mulai kriboo

Female Number of posts : 155
Age : 28
Location : jakarta-daan mogot baroe
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Lady on Fri Aug 15, 2008 11:47 pm

apa yang segera??
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by mayang kunto's on Sun Aug 17, 2008 12:22 am

gosip apaan cin ? aji tuh ga suka sama jupe yang pecicilan! mending gw njawani meen ! hahaha
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by tata on Sun Aug 17, 2008 8:53 pm

gosip apaan cin? jah ilah dia ngerasa njawani. buktikanlah buktikan.....coba buktikan kepadaku
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by mayang kunto's on Mon Aug 18, 2008 1:41 am

nanti gw buktikan taa..
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by deviii on Mon Aug 18, 2008 8:47 am

.hah?mosok mayang njawani to?ayo ngmg boso jawa.ben aji tmbh tresno karo kowe.hahaha..
.ayo mai buktikan buktikan.heuheu x).
avatar
deviii
mulai kriboo

Female Number of posts : 184
Age : 29
Location : jogjaaa
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Ninis Ajilicious on Mon Aug 18, 2008 9:09 am

emg taun ini gaada album indonesian idol? yah payah banget
avatar
Ninis Ajilicious
mulai kriboo

Female Number of posts : 110
Age : 22
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Ninis Ajilicious on Mon Aug 18, 2008 9:10 am

gosip apaan kak cin?
avatar
Ninis Ajilicious
mulai kriboo

Female Number of posts : 110
Age : 22
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by mayang kunto's on Mon Aug 18, 2008 11:54 am

wawawa jgn d suruh ngmg ja2wa dec hihi malu ! hahaha
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by indahh on Mon Aug 18, 2008 12:31 pm

iyaaa biasanya ada.
blm kali..
hehehe..
ga sabar pgn dengerin suara aji lagi.
avatar
indahh
habis re-bonding

Female Number of posts : 62
Age : 28
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-18

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum