kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Page 2 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by deviii on Mon Aug 18, 2008 3:50 pm

.haha maiaang aio buktiin, hahahah.
.iah ni mana albumna ci, kan kgn ma ajiii x).
avatar
deviii
mulai kriboo

Female Number of posts : 184
Age : 29
Location : jogjaaa
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by salma aji wibisono on Mon Aug 18, 2008 4:25 pm

masa ga ada sih album indonesian idol!
ahh ga oke ah!
avatar
salma aji wibisono
habis re-bonding

Female Number of posts : 65
Age : 22
Registration date : 2008-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by kuntoaciy on Mon Aug 18, 2008 4:40 pm

iya neh. manaaaaaaaaaaa?
avatar
kuntoaciy
mulai kriboo

Female Number of posts : 142
Age : 26
Location : jakarta jakarta
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by gadis on Mon Aug 18, 2008 4:47 pm

kalo album indonesian idol 2008 ga ada ya gapapa deh, tapi ALBUM SOLO kunto aji wibisono harus ada tuh

gadis
mulai kriboo

Female Number of posts : 102
Age : 22
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://profiles.friendster.com/numberoneandalways

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Lady on Mon Aug 18, 2008 9:57 pm

iya tuh gadis bener..
hehe..
oohh mayang njawani toh ta..?
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by deviii on Tue Aug 19, 2008 12:01 pm

.haha, tau tuh lad.
.maiaang gag brani ngmg jawaaa.
.heuheuheu.
avatar
deviii
mulai kriboo

Female Number of posts : 184
Age : 29
Location : jogjaaa
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by tata on Tue Aug 19, 2008 12:18 pm

aku tresno karo koe ji.

tuhkan aku bisa ngomong jawa senyum
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Lady on Tue Aug 19, 2008 3:02 pm

bisa ngomong jawa blom tentu njawani kali..
hehehehehe...
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by trixieajiajibyeah on Tue Aug 19, 2008 4:09 pm

iya biasanya masih spekta aja udah ada kok
avatar
trixieajiajibyeah
mulai kriboo

Female Number of posts : 116
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.catatansitrixie.blogspot.com

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by salma aji wibisono on Tue Aug 19, 2008 7:55 pm

iyaaa tapi kok sekarang blm ada ya albumnya pdahal kan udh
selesai indonesian idolnyaa..? huh!
avatar
salma aji wibisono
habis re-bonding

Female Number of posts : 65
Age : 22
Registration date : 2008-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Lady on Tue Aug 19, 2008 9:57 pm

masih dalam proses kali..
di tunggu ajah..
sing sabar..
orang sabar di sayang tuhan..
hehe..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by tata on Tue Aug 19, 2008 11:55 pm

iya moga2 aja ada yaaaaaaaaaaaaa! kurang lengkap gitu kalo ga ada hehehehehe
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Lady on Tue Aug 19, 2008 11:57 pm

iya lahh bukan kurang lengkap lagi tapi ga lengkap..
hehehe...
di tunggu sajah lah..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by mayang kunto's on Wed Aug 20, 2008 8:34 pm

iyaa kurang lengkap gimana gitu ga ada album.. ada yg ganjil ! ahaha ..

eh kalo tresno2 doang mah gw juga bisaa! hahaha.. ngomong apa dulu nih dev? nnti gw translate-n k jawa! haha
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Lady on Wed Aug 20, 2008 10:32 pm

yang ganjil..?
yang genap ajah yang..
hiyahh apakan deh guee..
hahahahhaaa..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by tata on Thu Aug 21, 2008 3:43 pm

ora gelem mba mayang hahahahahah apasi gue
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by salma aji wibisono on Thu Aug 21, 2008 9:09 pm

lah lah? jd jogjaa bgtu?
hahaha
avatar
salma aji wibisono
habis re-bonding

Female Number of posts : 65
Age : 22
Registration date : 2008-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by mayang kunto's on Fri Aug 22, 2008 3:09 pm

kan emg lagi nge tes ngomong jogja.. apaan deh led ganjil genap ? hahaha autis mode on lu led
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by trixieajiajibyeah on Fri Aug 22, 2008 10:38 pm

loh jadi pada ter jawalizm hahaha
avatar
trixieajiajibyeah
mulai kriboo

Female Number of posts : 116
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.catatansitrixie.blogspot.com

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Lady on Fri Aug 22, 2008 10:57 pm

hahaha sial lo autis..
iya nih pada sok2an jawa..
hahahaha...
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by salma aji wibisono on Sat Aug 23, 2008 10:48 pm

jedreeeng! jd jawaaa semuaa! ikut ikut!
tp aku g bisa ngomong jawa! hahahahah medoknya
bisa , ngomong jawanya kaga!
avatar
salma aji wibisono
habis re-bonding

Female Number of posts : 65
Age : 22
Registration date : 2008-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Lady on Sun Aug 24, 2008 1:07 am

sama dong sal..
hahahahaha...
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by mayang kunto's on Sun Aug 24, 2008 1:22 am

hahaha.. gara2 syp sih koo kita jdi njawani bgini?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Lady on Sun Aug 24, 2008 1:23 am

gara2 omongannya si "itu" deh yang..
hahaha...
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by mayang kunto's on Sun Aug 24, 2008 1:27 am

hah?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum