kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by deviii on Thu Sep 04, 2008 3:04 pm

.iaaah bnr kenjeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn abiiiiiiiiiiiisssssssssssssss
s nya lebai iaah haha
iah ni lagi ol sambil nunggu kuliah masuugg..
avatar
deviii
mulai kriboo

Female Number of posts : 184
Age : 29
Location : jogjaaa
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by vinAJI on Thu Sep 04, 2008 3:08 pm

ooohhh, masii ada kuliah lagi toh ka??
aku uda dirumah ni, abis ol langsung mau tiduurrr sambil nunggu bukapuasa hahahahaaa
avatar
vinAJI
keriting kabellll

Female Number of posts : 90
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by deviii on Thu Sep 04, 2008 3:20 pm

.yah enak deh si vina bisa molor deh abis ini haha..
.aku aja lagi hotspotan di lobi kampus tar masuk lagi nih zzz sebel deh ah haha
avatar
deviii
mulai kriboo

Female Number of posts : 184
Age : 29
Location : jogjaaa
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by danz on Thu Sep 04, 2008 5:15 pm

vinAJI wrote:iyaa bener banget ta, langsung dalam 1 hari kejual 10 ribu copy
besoknya aji langsung dapet penghargaan multi platinum award hehe
besoknya lagi aji dapet tawaran bikin album kedua, aji setuju dan besoknya dia labgsung rekaman secepat kilat whuuuussssssssss
besoknya lagi album kedua aji keluar, REKOR kembali tercatat, gak sampe 10 jam album aji langsung kejual 100 juta copy ckck hehehe
karna produsernya puaaaasssssssss bangeeett ngeliat angka penjualan album aji, dia pun nawarin AJI BIKIN KONSER TUNGGAL yang pastinya meriah bangeett, dan ajilicious pun diundang khusus sama aji buat nonton konser tunggalnya.
pas lagi konser, ternyata ada promotor dari luar negri yang sukaaa banget ama suaranya aji. dan dia langsung nawarin aji manggung di negaranya. AJI MENYETUJUI !! dan sebagai rasa terimakasih sama ajilicious yang udah setia menyuport dia, maka AJILICIOUS DIAJAK AJI JALAN-JALAN KELUAR NEGERI BARENG-BARENG !! gilaaakk manteep bener gak tuuhh ckckck hahaha

(oke oke gue lebaay, tapi gapapalah kita amin-in aja biar jadi kenyataan yagak yagak???? heheh)

ya ampun vina klo kejadian beneran snengny bkan maen ank2 ajilicious
senang senang senang
avatar
danz
mulai kriboo

Male Number of posts : 107
Age : 27
Location : jakarta yg sumpek ..
Registration date : 2008-08-25

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by vinAJI on Thu Sep 04, 2008 8:15 pm

iyaaa bener bangeeett danzz hahaa amiiiinnnn ajaa deeehh senang
avatar
vinAJI
keriting kabellll

Female Number of posts : 90
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by mayang kunto's on Sun Sep 07, 2008 1:34 am

AAAAAAMMIIIIIIINN
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by danz on Tue Sep 09, 2008 7:32 pm

vinAJI wrote:iyaaa bener bangeeett danzz hahaa amiiiinnnn ajaa deeehh senang

klo bner2 terjadi ..
gag kbayang deh gw ..hahaha
nge fans nge fans
avatar
danz
mulai kriboo

Male Number of posts : 107
Age : 27
Location : jakarta yg sumpek ..
Registration date : 2008-08-25

View user profile

Back to top Go down

Re: kok tahun ini ga ada album indonesian idol ya?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum