pas tanggal 23

Go down

pas tanggal 23

Post by vinAJI on Sun Aug 24, 2008 12:23 am

aduh aduh gue ga bgitu suka disini a.k.a di 48..
1. idiih apaan tuh, masa tas aja mesti dititipin, kan ribet sendiri nyari nyari tas pas pulangnyaaa cape deh
2. ada sedikit insiden don't mention it
3. panitianya peliiiiittttttttttttt, masa cuma nunggu aji dibawah tangga aja gaboleh !! gosip
4. tapi lumayan seneng jugaa si, bisa ktemu aji di tamini square nge fans
haha

duuuhhh tapii gue males banget, ramee si. enakan pas di hypermart deh minggu kmaren. lebih sepi. lebih eksklusif zzzzz

bagaimana dengan andaaa????????
avatar
vinAJI
keriting kabellll

Female Number of posts : 90
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: pas tanggal 23

Post by Lady on Sun Aug 24, 2008 12:58 am

vinAJI wrote:aduh aduh gue ga bgitu suka disini a.k.a di 48..
1. idiih apaan tuh, masa tas aja mesti dititipin, kan ribet sendiri nyari nyari tas pas pulangnyaaa cape deh
2. ada sedikit insiden don't mention it
3. panitianya peliiiiittttttttttttt, masa cuma nunggu aji dibawah tangga aja gaboleh !! gosip
4. tapi lumayan seneng jugaa si, bisa ktemu aji di tamini square nge fans
haha

duuuhhh tapii gue males banget, ramee si. enakan pas di hypermart deh minggu kmaren. lebih sepi. lebih eksklusif zzzzz

bagaimana dengan andaaa????????

1. iya M bgt tas harus di titipin apa bgt dehh..
2. wahh insiden parah bgt tuh.., untung cepet kelar ya..
3. panitianya ga asik bgt, sok sibuk!! sok penting,,zzz
4. hhhhuuuuuuuuaaaaaaahh senang sekali...
nge fans
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 28
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: pas tanggal 23

Post by mayang kunto's on Sun Aug 24, 2008 1:11 am

gw sih g bawa tas jdi g ribet hahaha.. panitianya sok bener deh grr iya sih tapi sneng juga d tamini square tpi ada pengganggu gitu hebring bgt zz
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: pas tanggal 23

Post by Lady on Sun Aug 24, 2008 1:12 am

iya bikin M..
zzz..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 28
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: pas tanggal 23

Post by kibi on Sun Aug 24, 2008 11:06 am

aaa gue ga dtg... insiden apa?? tpi enak ya bisa liat aji.. Sad

kibi
mulai kriboo

Female Number of posts : 152
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: pas tanggal 23

Post by vinAJI on Sun Aug 24, 2008 11:09 am

iyaaaaa M bangeeettt
zzzzzzzz
tau gitu gue nunggu aji diluar aja ampe slese
avatar
vinAJI
keriting kabellll

Female Number of posts : 90
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: pas tanggal 23

Post by mayang kunto's on Sun Aug 24, 2008 4:49 pm

wah vin orang2 segrombolan yg M itu sebelom lo dateng ! gile deh lo harus liat tuh M nya kayak gimana grrr
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: pas tanggal 23

Post by kuntoo miliy, on Sun Aug 24, 2008 6:52 pm

yang mana c? miliyy ko ga tauu ??? haha miliiy ga dateng cii
avatar
kuntoo miliy,
mulai kriboo

Female Number of posts : 129
Age : 26
Location : bekasi
Registration date : 2008-08-07

View user profile http://lovemusicmovie.blogsome.com

Back to top Go down

Re: pas tanggal 23

Post by aKu-SteLLa on Sun Aug 24, 2008 7:22 pm

gimana aji kemaren???
nyanyi lagu pa ja aji nya??
hiks, aku sedih ga bisa dateng...
yang dateng cerita2 dounk gimana disana...
hayo cerita ya teman2....
avatar
aKu-SteLLa
mulai kriboo

Female Number of posts : 112
Age : 29
Location : Bengkulu - Bandung
Registration date : 2008-08-03

View user profile

Back to top Go down

Re: pas tanggal 23

Post by tata on Mon Aug 25, 2008 9:04 pm

aduuuhhhh itu tamini quare deket banget ama rumah gueeeeeee. gue suka kesana tuh buat belanja di kerpur zzzzz bgt deh
emang banyak org M nya tau *sotoy
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 27
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: pas tanggal 23

Post by vinAJI on Mon Aug 25, 2008 9:13 pm

eh mayangg emang M nya kaya gimana???
jadi penasaran nih gue.
ceritaa doongss....
avatar
vinAJI
keriting kabellll

Female Number of posts : 90
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: pas tanggal 23

Post by vinAJI on Mon Aug 25, 2008 9:17 pm

kibi wrote:aaa gue ga dtg... insiden apa?? tpi enak ya bisa liat aji.. Sad
haha ada deehhhh kibi Smile
avatar
vinAJI
keriting kabellll

Female Number of posts : 90
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: pas tanggal 23

Post by vinAJI on Mon Aug 25, 2008 9:22 pm

tata wrote:aduuuhhhh itu tamini quare deket banget ama rumah gueeeeeee. gue suka kesana tuh buat belanja di kerpur zzzzz bgt deh
emang banyak org M nya tau *sotoy

hihiiiyyy tata sih pake gak dateeng. hehehe
avatar
vinAJI
keriting kabellll

Female Number of posts : 90
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: pas tanggal 23

Post by mayang kunto's on Wed Aug 27, 2008 6:39 pm

gitu deh vin panjaaaaaaaaaaaaaang bener ceritainya zz
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: pas tanggal 23

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum