tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Page 1 of 2 1, 2  Next

Go down

tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by inez on Sun Sep 14, 2008 4:43 pm

tertarik ngga misalnya kalian ngeliat aji di tempat lain? bukan di indonesian idol. orang yang sama tapi posisinya beda. bukan aji yang terkenal, yang banyak fans, yang digila-gilai banyak wanita, ngekngok.

contoh kalo misalnya, pada suatu sore nan indah (uhuy), lo lagi main-main di taman penuh bunga, tiba tiba DUARR shock lo tabrakan sama makhluk kribo berkacamata besar, bertubuh kurus, dengan rambut-rambut yang tumbuh di area wajah, tepatnya di daerah mulut dagu pipi dan teman teman sebangsanya, bernama Kunto Aji Wibisono, dan dia berkata dengan logat jawa yang medoknya ngalahin Waljinah

"addduh maaf aku ngga sengaja.." (ngik ngik) benerin kacamata sambil tersenyum selebar duri kaktus

akankah kalian tertarik kaya ngeliat aji yang sekarang meskipun orangnya sama??

kalo gue sih... hakakakak wallahu'alam.


*setelah gue baca ulang, kalimatnya agak menjijikan muntah
avatar
inez
udah gondrong

Female Number of posts : 43
Age : 25
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by mayang kunto's on Sun Sep 14, 2008 5:02 pm

gw juga wallahu'alam nez tergantung keadaan, suasana hati, moment yang dijalani hahaha
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by NENGaya on Sun Sep 14, 2008 8:04 pm

hhee...
gg tauk jugaa yaa..
kalo di pikir2 sii bener jugaa..
appa iia qta bakal teriak2 ngeliat ajii kalo ajii bukan ajii yg sekarangg??
tapii gu mungkin bakal teriak2 kalo stelah nabrak,
ajii nyanyi di depan gu!
hahahgs...
(mungkin gg sii??)
hahahagss...
avatar
NENGaya
udah gondrong

Female Number of posts : 47
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by fernia on Sun Sep 14, 2008 8:46 pm

hihi.. senyum
iya jga sii...
mungkin kalo aji gag ikutan indoseian idol qt" gag bakalan kenal ma dia...
n
juga qt semua mungkin gag suka ma aji... sigh
avatar
fernia
keriting kabellll

Female Number of posts : 81
Age : 27
Location : bogor
Registration date : 2008-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by danz on Tue Sep 16, 2008 2:50 pm

hahah ..mungkin jga klo aji gag terkenal yah ..

emm .tp klo gw tetep teriak2 ..mnta t5nggung jawab dya udh nabrak gw ..

hahaha ..zz
avatar
danz
mulai kriboo

Male Number of posts : 107
Age : 27
Location : jakarta yg sumpek ..
Registration date : 2008-08-25

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by trixieajiajibyeah on Tue Sep 16, 2008 11:18 pm

kok postingannya rada jahat ya nez?
avatar
trixieajiajibyeah
mulai kriboo

Female Number of posts : 116
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.catatansitrixie.blogspot.com

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by fernia on Wed Sep 17, 2008 5:29 am

hehe....
mank kaya gitu jahat yaa???
duh..
pening...
wkwkw
avatar
fernia
keriting kabellll

Female Number of posts : 81
Age : 27
Location : bogor
Registration date : 2008-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by inez on Wed Sep 17, 2008 2:48 pm

jahat gimana trix? et dah kan nanya hiks nangis bombay
avatar
inez
udah gondrong

Female Number of posts : 43
Age : 25
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by danz on Wed Sep 17, 2008 7:19 pm

haha iyak ioayk ..biar kita pada tauk klo aji bkan idol kta bakalan kya gmana sama dya ..hahahaha


zz
avatar
danz
mulai kriboo

Male Number of posts : 107
Age : 27
Location : jakarta yg sumpek ..
Registration date : 2008-08-25

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by vinAJI on Fri Sep 19, 2008 1:45 am

iya gue juga wallahu'alam tergantung sikonnya hehe
hmm yagitudeh Smile
avatar
vinAJI
keriting kabellll

Female Number of posts : 90
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by mayang kunto's on Fri Sep 19, 2008 3:43 pm

jahat lo nez ! ckck g nyangka gw
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by kuntosyaninw on Sat Sep 20, 2008 8:32 pm

kalo gue............asal aji ngga ngomong, gue suka. soalnya abeyuuuuuu :p
inez jahat ih gue ga nyangka lo kyk gini! gue kira lo baik nez, ternyata.........hiks hiks (oke kita akting lagi deh)
avatar
kuntosyaninw
tambah kribo, acakadul!

Female Number of posts : 251
Age : 24
Location : Ajilicioustown
Registration date : 2008-07-19

View user profile http://www.scherrria.blogspot.com

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by inez on Sun Sep 21, 2008 5:05 am

ya ampun.. gue ngga bermaksut omaigat maafin gue huwaaa hiks hiks, saya hanya ingin tau kesetiaan anda semua kepada saudara aji, hiks gue ngga nyangka bakal jd kaya gini... hiks

(aduh oke, lets muntah tugeder)[/b]


Last edited by inez on Sun Sep 21, 2008 3:18 pm; edited 1 time in total
avatar
inez
udah gondrong

Female Number of posts : 43
Age : 25
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by mayang kunto's on Wed Sep 24, 2008 6:39 pm

ngapain muntah?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by popsov on Thu Sep 25, 2008 11:17 pm

tetep tertarik laa

hee,,secara emk dh kenal ma si aji sblm dy di idol..
sumpah nh ank konyol mampusss!!

salut jg ma dy bs ky skg.

popsov
masih botak!

Female Number of posts : 9
Age : 32
Location : jogja
Registration date : 2008-08-13

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by mayang kunto's on Fri Sep 26, 2008 3:18 am

popsov tmen aji di jogja yaa?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by popsov on Sat Sep 27, 2008 12:49 am

yesssh..
temen dr jaman SMA.

s4 satu company jg.

popsov
masih botak!

Female Number of posts : 9
Age : 32
Location : jogja
Registration date : 2008-08-13

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by mayang kunto's on Sat Sep 27, 2008 7:04 am

ooh.. SMA 9 yaa?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by popsov on Sat Sep 27, 2008 12:38 pm

bukan,,

dl satu les2an,
hbis th kt puny cloth breg.

popsov
masih botak!

Female Number of posts : 9
Age : 32
Location : jogja
Registration date : 2008-08-13

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by fernia on Sun Sep 28, 2008 8:42 am

wie??
yg bener??
tmnnya ajii??
duh...
senangnyaaa
avatar
fernia
keriting kabellll

Female Number of posts : 81
Age : 27
Location : bogor
Registration date : 2008-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by danz on Sun Sep 28, 2008 9:11 pm

iyak iyak ..asyik bgt bsa temenan sama aji ..haha
avatar
danz
mulai kriboo

Male Number of posts : 107
Age : 27
Location : jakarta yg sumpek ..
Registration date : 2008-08-25

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by aKu-SteLLa on Sun Sep 28, 2008 11:04 pm

ga tau juga yach gimana kalo gitu kejadiannya...
pasti rada takut juga sich...
tapi kita khan ga bisa menilai seseorang dari penampilannya ajah...
Buktinya Aji baek hatinya khan...............
avatar
aKu-SteLLa
mulai kriboo

Female Number of posts : 112
Age : 30
Location : Bengkulu - Bandung
Registration date : 2008-08-03

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by mayang kunto's on Mon Sep 29, 2008 12:57 am

cloth bareng? namanya apaa? wah asik bgt
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by inez on Mon Sep 29, 2008 11:27 am

waaaaah aku ngga ngerti zz
avatar
inez
udah gondrong

Female Number of posts : 43
Age : 25
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by popsov on Tue Sep 30, 2008 7:25 pm

emk enak..

pkokny kl ad dy tuh bawaany ketawa mulu..dan satu hal yg ak suka dr dy..dy g pnah marah n g pnah bkin kita marah.

cloth.ny dl namany foreignsick..
skg sii dh g jalan gr2 satu dan lain hal.

popsov
masih botak!

Female Number of posts : 9
Age : 32
Location : jogja
Registration date : 2008-08-13

View user profile

Back to top Go down

Re: tertarik kalo ketemu aji yang tidak terkenal?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum