Jalinan kasih

Go down

Jalinan kasih

Post by dewantiaw on Sat Jul 19, 2008 9:25 pm

wah,ini pokoknya lagunya Aji yg paling keren deh menurut saya,suaranya bikin org tambah meleleh selain lagunya yang sedih. begging

hanya cinta yang bisa
menepis kabar duka
merentangkan masa untuk mereka
menggapai bahagia

hanya cintamu yang bisa
memberikan cahaya
menggetarkan suara hati kita
menjalin kasih tuk mereka
nangis bombay begging
avatar
dewantiaw
mulai kriboo

Female Number of posts : 120
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.friendster.com/dewantiaw

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by kibi on Tue Jul 22, 2008 8:16 pm

pkonya semua yg aji nyanyiin bkin aku deg-degan, meleleh, dan pastinya tambah sukaaa!!!

kibi
mulai kriboo

Female Number of posts : 152
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by dewantiaw on Sat Jul 26, 2008 7:01 pm

bangeeeeeeeet!
avatar
dewantiaw
mulai kriboo

Female Number of posts : 120
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.friendster.com/dewantiaw

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by mayang kunto's on Thu Aug 07, 2008 11:23 pm

apapun lagu nya kalo aji yang bawa lebih OKE daripada penyanyi aslinya ! JAAAAAAUH ! apalagi lagu jalinan kasih! wuidih! topnya POOOOLL !
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by dewantiaw on Sun Aug 10, 2008 9:32 am

bangeeeet!aku ampe sedih ngedengernyaaaa begging
avatar
dewantiaw
mulai kriboo

Female Number of posts : 120
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.friendster.com/dewantiaw

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by mayang kunto's on Sun Aug 10, 2008 3:37 pm

sampe merinding tau dengernyaaa loner1
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

hooii jalinan kasih

Post by Lady on Wed Aug 13, 2008 8:57 pm

gokil pas aji nyanyi ini..
okeeee bgt..
suasana diam sesaat..
dahsyatt..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by mayang kunto's on Wed Aug 13, 2008 9:12 pm

iya laaah diem masa aji nyanyi kitanya histeris teriak2? di usir iya led! hahahaha.. peace yee
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by Lady on Sat Aug 16, 2008 9:40 pm

eh yang..
pas yang galih ratna, cinta terlarang, dll..
gua sampe ga bisa dengaer suara aji saking berisiknya..
tapi pas jalinan kasih..
buseett tenang abiss...
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by mayang kunto's on Sun Aug 17, 2008 12:56 am

ooh gitu oke deh haha
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by Lady on Sun Aug 17, 2008 7:31 am

apa dah lo yang..
cuma oke deh doang..
hahaha..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by tata on Sun Aug 17, 2008 9:08 pm

THE BESSSTTTTTT PARAAAAAHHHHHHH BIKIN LUTUT LEMASSSSSS
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by mayang kunto's on Mon Aug 18, 2008 1:57 am

lo lutut lemes gara2 apa ta? waaaaaaaaa
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by Ninis Ajilicious on Mon Aug 18, 2008 9:20 am

merinding gue langsung awwwwwwww
avatar
Ninis Ajilicious
mulai kriboo

Female Number of posts : 110
Age : 22
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by Lady on Tue Aug 19, 2008 10:07 pm

lemes kenapa deh lutut lo ta??
hahaha
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by Dini Ainudivaa on Wed Aug 20, 2008 4:26 pm

melting guee,, zzz
avatar
Dini Ainudivaa
mulai kriboo

Female Number of posts : 187
Age : 23
Location : bontang
Registration date : 2008-08-08

View user profile http://halosayadini.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by dewantiaw on Fri Aug 22, 2008 8:55 pm

melting,merinding,kaki lemes itu tanda2 penyakit cinta aji bukan?(garing mode:on)
avatar
dewantiaw
mulai kriboo

Female Number of posts : 120
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.friendster.com/dewantiaw

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by Lady on Fri Aug 22, 2008 10:07 pm

huahahahah, emang ada penyakit cinta aji..??
hehehehe...
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by Dini Ainudivaa on Mon Aug 25, 2008 2:35 pm

iya tuhh, ati", skarang pnyakit CINTA AJI lgi sering menular ! hati"lah kalian semuaa !

hhhahahaha


Last edited by Dini Ainudivaa on Tue Sep 02, 2008 3:37 pm; edited 1 time in total
avatar
Dini Ainudivaa
mulai kriboo

Female Number of posts : 187
Age : 23
Location : bontang
Registration date : 2008-08-08

View user profile http://halosayadini.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by dewantiaw on Tue Sep 02, 2008 11:21 am

ya ada dooong itu lutut lemas melting dan kawan-kawannya penyakit CINTA AJI Smile
hati-hati mudah menular Smile
avatar
dewantiaw
mulai kriboo

Female Number of posts : 120
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.friendster.com/dewantiaw

Back to top Go down

Jalinan Kasih

Post by NENGaya on Sat Sep 06, 2008 10:04 pm

diia nyanyi lagu ini kerren bgd..
apalagi ada yang niruin kata2
di lagu ini pake bahasa isyarat.
menyentuh hati bgd2..
begging
avatar
NENGaya
udah gondrong

Female Number of posts : 47
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by danz on Tue Sep 16, 2008 3:08 pm

asyik neh lagu ..haha
avatar
danz
mulai kriboo

Male Number of posts : 107
Age : 27
Location : jakarta yg sumpek ..
Registration date : 2008-08-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by Lady on Sat Sep 20, 2008 11:36 pm

hahaha. ada ada ajah daahh..heheh
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by danz on Tue Sep 23, 2008 3:16 pm

hahha ..ada ada ajah ..mksud nya apa lady ??
avatar
danz
mulai kriboo

Male Number of posts : 107
Age : 27
Location : jakarta yg sumpek ..
Registration date : 2008-08-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Jalinan kasih

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum