ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

Go down

ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by trixieajiajibyeah on Sun Jul 20, 2008 1:45 am

eh gw denger denger katanya pada mau bikin acara aji sama ajilicious
jadi gak sih?
yang dirumah aji itu?apa ditempat lain?
kasih info lebih lanjut dong
avatar
trixieajiajibyeah
mulai kriboo

Female Number of posts : 116
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.catatansitrixie.blogspot.com

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by dewantiaw on Sun Jul 20, 2008 12:07 pm

lah,emg rumahnya Aji dimana?
avatar
dewantiaw
mulai kriboo

Female Number of posts : 120
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.friendster.com/dewantiaw

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by kibi on Tue Jul 22, 2008 8:05 pm

rumah aji si di sleman, jogjakarta. tapi setau aku dia skrg tinggal dijakarta. tp gatau juga si..

kibi
mulai kriboo

Female Number of posts : 152
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by kuntosyaninw on Wed Jul 23, 2008 8:40 pm

iya emang ada kok nanti di rumah aji (BSD) nah tp blm tau kpn soalnya aji nya masih sibuk
avatar
kuntosyaninw
tambah kribo, acakadul!

Female Number of posts : 251
Age : 24
Location : Ajilicioustown
Registration date : 2008-07-19

View user profile http://www.scherrria.blogspot.com

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by dewantiaw on Sat Jul 26, 2008 7:10 pm

APA KATAMU?? shock
di BSD??
itu deket rumah sayaaaaaaaa! suspect ayoayooooo kesanaa! senang
avatar
dewantiaw
mulai kriboo

Female Number of posts : 120
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.friendster.com/dewantiaw

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by kuntosyaninw on Sun Jul 27, 2008 10:20 am

iya kata orangtuanya sih gitu cing. tapi pas aku tanyain aji kata aji belom tau kapan soalnya dia masih sibuk idol hahaha.
avatar
kuntosyaninw
tambah kribo, acakadul!

Female Number of posts : 251
Age : 24
Location : Ajilicioustown
Registration date : 2008-07-19

View user profile http://www.scherrria.blogspot.com

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by nadhz ajilicious! :) on Sat Aug 02, 2008 7:00 pm

ycch.. .

jauu donkk sama rumaa ak..
S O L O .
hhooaa~
nangis bombay
avatar
nadhz ajilicious! :)
udah gondrong

Female Number of posts : 43
Age : 23
Location : S O L O
Registration date : 2008-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by trixieajiajibyeah on Sun Aug 03, 2008 1:20 pm

DENGER DENGER KEMAREN ADA YANG KERUMAH AJI?
BENER GA SIH?
ASIK DEEEEEHHHH
avatar
trixieajiajibyeah
mulai kriboo

Female Number of posts : 116
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.catatansitrixie.blogspot.com

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by ayasoo on Sun Aug 03, 2008 7:22 pm

whuaaa mau ikut dong
avatar
ayasoo
mulai kriboo

Female Number of posts : 157
Age : 28
Location : jakarta tercinta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Ninis Ajilicious on Mon Aug 04, 2008 7:35 am

iya katanya udah ada yg ke rumah aji, emg siapa aja yg udah ke rumah aji? bagibagi info donggggggggggggggggggg
avatar
Ninis Ajilicious
mulai kriboo

Female Number of posts : 110
Age : 22
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by tata on Mon Aug 04, 2008 3:30 pm

benar benar teman teman insyaallah ntr kita buka puasa bareng aji yaaaaaaaaaaaaaaaa mau kan mau dong hihihihi
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Ninis Ajilicious on Mon Aug 04, 2008 3:58 pm

eh ikutan mau hua
avatar
Ninis Ajilicious
mulai kriboo

Female Number of posts : 110
Age : 22
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by trixieajiajibyeah on Mon Aug 04, 2008 8:29 pm

MAU BANGET
avatar
trixieajiajibyeah
mulai kriboo

Female Number of posts : 116
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.catatansitrixie.blogspot.com

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by mayang kunto's on Mon Aug 04, 2008 8:53 pm

maaau ikut juga pe
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by tata on Mon Aug 04, 2008 9:05 pm

sori yang buat lo doang ga bisa HAHAAHHHAHA
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by ayasoo on Tue Aug 05, 2008 4:42 am

tata wrote:benar benar teman teman insyaallah ntr kita buka puasa bareng aji yaaaaaaaaaaaaaaaa mau kan mau dong hihihihi

eh tp tha rumah aji bukannya di jogja yah?
avatar
ayasoo
mulai kriboo

Female Number of posts : 157
Age : 28
Location : jakarta tercinta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by aqast on Tue Aug 05, 2008 1:50 pm

Jogjanya mana sih?
avatar
aqast
masih botak!

Number of posts : 4
Age : 29
Registration date : 2008-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by gadis on Tue Aug 05, 2008 5:33 pm

aji ada kok rumah di jakartaa, di BSD tepatnya. jadi semua kemungkinan bisa dateng kaaan ya kan we stick together yeaa

gadis
mulai kriboo

Female Number of posts : 102
Age : 22
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://profiles.friendster.com/numberoneandalways

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Ninis Ajilicious on Tue Aug 05, 2008 9:19 pm

eh semua, kabarkabarin ya kalo mau kerumah aji hua ikutan hehehe
avatar
Ninis Ajilicious
mulai kriboo

Female Number of posts : 110
Age : 22
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by ayasoo on Tue Aug 05, 2008 10:14 pm

wew, kabar2in aja yaa
avatar
ayasoo
mulai kriboo

Female Number of posts : 157
Age : 28
Location : jakarta tercinta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by mayang kunto's on Tue Aug 05, 2008 10:17 pm

oke pe cukup tau gw! hahahaha.. eh yang buka puasa itu jadi ga sih?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by tata on Tue Aug 05, 2008 11:15 pm

doakan saja semoga jadi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bakalan seru abizzzzz nih ah ga sabar taugasih gueeeee
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by shestaa on Wed Aug 06, 2008 7:35 pm

mauu ikuut doong Smile
avatar
shestaa
rambut cepak

Female Number of posts : 11
Age : 30
Registration date : 2008-08-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by mayang kunto's on Wed Aug 06, 2008 9:44 pm

gw jugaaa apalagi acaranya buka puasa pasti seru deh..
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by kuntosyaninw on Wed Aug 06, 2008 11:41 pm

MAU BENJET AAAA, yg kmrn krmh aji nih ketek uler ya ga ajak ajak hahaha
avatar
kuntosyaninw
tambah kribo, acakadul!

Female Number of posts : 251
Age : 24
Location : Ajilicioustown
Registration date : 2008-07-19

View user profile http://www.scherrria.blogspot.com

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum