ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Page 2 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by mayang kunto's on Thu Aug 07, 2008 3:24 pm

hahaha..
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by indahh on Thu Aug 07, 2008 5:23 pm

kapan kumpul bareng ma aji?
gw mu ikut dun...
ada buka puasa brg aji?
kapan?
kasi tau y tanggalnya.. senyum senang
avatar
indahh
habis re-bonding

Female Number of posts : 62
Age : 27
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-18

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by gadis on Thu Aug 07, 2008 6:08 pm

kak syanin...uler kan gapunya keteeek

gadis
mulai kriboo

Female Number of posts : 102
Age : 22
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://profiles.friendster.com/numberoneandalways

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by kuntosyaninw on Fri Aug 08, 2008 1:43 pm

adain aja deh dis...... hahaha selangkangan ayam dah :P
avatar
kuntosyaninw
tambah kribo, acakadul!

Female Number of posts : 251
Age : 24
Location : Ajilicioustown
Registration date : 2008-07-19

View user profile http://www.scherrria.blogspot.com

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by kuntoo miliy, on Fri Aug 08, 2008 3:53 pm

AJAK AJAK akuuuhhh Smile
avatar
kuntoo miliy,
mulai kriboo

Female Number of posts : 129
Age : 26
Location : bekasi
Registration date : 2008-08-07

View user profile http://lovemusicmovie.blogsome.com

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by kuntosyaninw on Fri Aug 08, 2008 4:55 pm

kabarin yaaaa plis plis
avatar
kuntosyaninw
tambah kribo, acakadul!

Female Number of posts : 251
Age : 24
Location : Ajilicioustown
Registration date : 2008-07-19

View user profile http://www.scherrria.blogspot.com

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by mayang kunto's on Fri Aug 08, 2008 8:40 pm

iyaa kabar2in yaa.. kan no more fight jadi harus berbagi z
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Festi Zuhrivasari on Sat Aug 09, 2008 10:03 am

waaa, syanin dket bgt ma aji n klwrga'a. mau dunn
senang

klo jdi, aq mu ikut iaa syan (so' knal bgt ci gue)
syan, w liat llo d result. llo pke kaos aji kn?
senyum

Festi Zuhrivasari
rambut cepak

Male Number of posts : 13
Age : 27
Registration date : 2008-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by kuntoviraa on Sat Aug 09, 2008 11:25 am

kabarin aku juga yaaa hehe Smile

kuntoviraa
masih botak!

Female Number of posts : 1
Age : 29
Location : jakartoy
Registration date : 2008-08-09

View user profile http://www.friendster.com/siponirataa

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by ayasoo on Sat Aug 09, 2008 3:07 pm

kabari dimari yak.
yuk maree
avatar
ayasoo
mulai kriboo

Female Number of posts : 157
Age : 28
Location : jakarta tercinta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by mayang kunto's on Sat Aug 09, 2008 3:45 pm

ayas posting2an nyaa kocak2.. haha! ada msn ga yas?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Festi Zuhrivasari on Sat Aug 09, 2008 9:53 pm

maumau s'x, ajag akuh iaa.

Festi Zuhrivasari
rambut cepak

Male Number of posts : 13
Age : 27
Registration date : 2008-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by dewantiaw on Sat Aug 09, 2008 9:54 pm

katanya rumah Aji di puspita loka deket albesd ya?
avatar
dewantiaw
mulai kriboo

Female Number of posts : 120
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.friendster.com/dewantiaw

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by mayang kunto's on Sun Aug 10, 2008 1:09 am

katanyaa sih.. haha
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Ninis Ajilicious on Sun Aug 10, 2008 11:01 am

ohhhhh haahah di puspitaloka?
avatar
Ninis Ajilicious
mulai kriboo

Female Number of posts : 110
Age : 22
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Guest on Sun Aug 10, 2008 11:05 am

eh eh kabarin doong mauu ikut

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by vinAJI on Sun Aug 10, 2008 2:34 pm

waaahhh mau mauuu ikuuutt !
avatar
vinAJI
keriting kabellll

Female Number of posts : 90
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Ninis Ajilicious on Mon Aug 11, 2008 6:40 pm

ikutttttt, kapan?
avatar
Ninis Ajilicious
mulai kriboo

Female Number of posts : 110
Age : 22
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by mayang kunto's on Mon Aug 11, 2008 7:12 pm

nanti kita rencanain yaaaa.. jdi g sabar zz eh kn puasa bntr lagi kan? asiik bentar lagi dooong dong ketemu aji? hahaha..
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by tania a a a on Mon Aug 11, 2008 9:08 pm

gue saranin jgn dirumaahnya aji.
ngerepotin gak siih?

tania a a a
rambut cepak

Female Number of posts : 17
Age : 23
Registration date : 2008-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by mayang kunto's on Mon Aug 11, 2008 9:40 pm

iya sih jgn dirumah aji tapi klo smua yg ngurus kita? gimana? usulnya dimana doong tan tmpt lainnyaa?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Guest on Tue Aug 12, 2008 6:08 pm

iya jangan dirumahnya aji masa kita yang ngajak yang repot aji haha, kalo engga dirumahnya siapa gitu, yang mau meminjamkan rumahnya buat dipake ngumpul bareng aji, eh eh tapi jangan jauh jauh yaaa heheheh

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by dea mariska on Wed Aug 13, 2008 3:35 pm

eh eh eh,, halo halo halo,,
gw baru pertamakali ngisi ni.hho..
salam kenal smuanya.

ikutan dooong,,hahahahaha...
kabar-kabari yooo,,,
avatar
dea mariska
masih botak!

Number of posts : 3
Age : 27
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Lady on Wed Aug 13, 2008 10:01 pm

iyaa ada..
hahahah..
tata, gue ikut ya..
hahaha..
apa sih??
....
zzz
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by ayasoo on Thu Aug 14, 2008 5:54 pm

mayang kunto's wrote:ayas posting2an nyaa kocak2.. haha! ada msn ga yas?


ahahah mayang bisa aja, jadi malu senyum senyum ahahaha


ada ada kok: innocentayash@hotmail.com
di add yaa mayang Smile
avatar
ayasoo
mulai kriboo

Female Number of posts : 157
Age : 28
Location : jakarta tercinta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum