ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by mayang kunto's on Thu Aug 14, 2008 9:42 pm

sipp udh d add koo yas : DD
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by tata on Thu Aug 14, 2008 9:51 pm

ciye ayas kiu kiu haha gue jd manggil lo ayas nih ral hahahaha ga enak ah manggil ayas
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by ADISH on Fri Aug 15, 2008 11:45 pm

duh puasa brasa lama ga sabar pgn ktmu aji hihii :senyum:
avatar
ADISH
mulai kriboo

Female Number of posts : 100
Age : 27
Location : jakarta * padang
Registration date : 2008-07-20

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Guest on Sun Aug 17, 2008 6:35 pm

eh emang acaranya jadinya kapan ? ketinggalan info deh gue

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by cabe on Sun Aug 17, 2008 8:00 pm

eh gue pgn ikutan dong tapi kalo ga puasa ga papa kan haha tapi gue ikutan bukanya
ih ikut dong
tapi jangan jauh2 dong kalo jauh gue nebeng tata aja HAHAHA
:p
avatar
cabe
habis re-bonding

Female Number of posts : 62
Age : 28
Location : pancoran jakarta selatan
Registration date : 2008-08-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by tata on Sun Aug 17, 2008 9:06 pm

be, nanti gue mau bicara sesuatu lewat sms. oke hahahaha
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by mayang kunto's on Mon Aug 18, 2008 1:48 am

.....
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by indahh on Mon Aug 18, 2008 12:29 pm

eh kapan c acara yg buka puasa brg aji?
ikut dun gw.. hehehe.. senyum
avatar
indahh
habis re-bonding

Female Number of posts : 62
Age : 27
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-18

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Dini Ainudivaa on Mon Aug 18, 2008 2:07 pm

.........(nyampah mode:on)
avatar
Dini Ainudivaa
mulai kriboo

Female Number of posts : 187
Age : 23
Location : bontang
Registration date : 2008-08-08

View user profile http://halosayadini.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by tya on Mon Aug 18, 2008 3:49 pm

mau....... senang

tya
masih botak!

Number of posts : 4
Age : 27
Registration date : 2008-08-10

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by ayasoo on Mon Aug 18, 2008 11:56 pm

tata wrote:ciye ayas kiu kiu haha gue jd manggil lo ayas nih ral hahahaha ga enak ah manggil ayas


iya tha kok kalo sama elo lebih enak dipanggil saral ya? hehe byarin aja lah senyum
avatar
ayasoo
mulai kriboo

Female Number of posts : 157
Age : 28
Location : jakarta tercinta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by tata on Tue Aug 19, 2008 11:43 pm

iya saral aja yaaaaaa. jd itu panggilan sayang aku buat kamuuuuuu hihihi senyum
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by ayasoo on Wed Aug 20, 2008 10:38 pm

siiip ;)
avatar
ayasoo
mulai kriboo

Female Number of posts : 157
Age : 28
Location : jakarta tercinta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by trixieajiajibyeah on Wed Aug 20, 2008 11:04 pm

"ral" itu siapa?huaa maaf gw gatau
avatar
trixieajiajibyeah
mulai kriboo

Female Number of posts : 116
Age : 24
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile http://www.catatansitrixie.blogspot.com

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by ayasoo on Thu Aug 21, 2008 9:02 am

trixieajiajibyeah wrote:"ral" itu siapa?huaa maaf gw gatau

saral = laras

thatha manggil gue saral trix, hehe
avatar
ayasoo
mulai kriboo

Female Number of posts : 157
Age : 28
Location : jakarta tercinta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by shakti_banget on Thu Aug 21, 2008 11:19 am

eeeiiyyy hai hai salam kenal semuwaa..!!!

kenalin nama gw SHAKTI..

baru pertama postink neh..

aQ mauuUu banGett dunk kumpul2 ma Ajii,,nge fans

kabar2 yah kalo jadiii..

thx all !!!

shakti_banget
masih botak!

Female Number of posts : 3
Age : 29
Location : JogJa Aselii!!!!
Registration date : 2008-08-20

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by tata on Thu Aug 21, 2008 4:34 pm

oke doku
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by cabe on Tue Aug 26, 2008 10:06 am

tata wrote:be, nanti gue mau bicara sesuatu lewat sms. oke hahahaha

APAAN TA melet
avatar
cabe
habis re-bonding

Female Number of posts : 62
Age : 28
Location : pancoran jakarta selatan
Registration date : 2008-08-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by indraidris on Thu Aug 28, 2008 9:23 pm

Buka puasa???? Mau dong, ntar om juga mau nyanyi. Boleh kan Ta? Ji, kapan pulang dari palembang, bawa empek2 yang banyak ya, jangan bawa gudeg, di palembang gak ada kan?

indraidris
masih botak!

Number of posts : 2
Age : 53
Registration date : 2008-08-28

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by indraidris on Thu Aug 28, 2008 9:25 pm

Jadinya mau di tempat siapa nich buka puasanya?

indraidris
masih botak!

Number of posts : 2
Age : 53
Registration date : 2008-08-28

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by mayang kunto's on Sat Aug 30, 2008 12:06 am

lho lho ? ini om indra yaa? yaampun om selamat datang d forum aji om .. hehehe
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by tata on Sat Aug 30, 2008 12:10 am

OM INDRAAAAAAAAA!!!!!!!!!! wah selamat datang di forum ya om! gaul bgt si om nih hahahahaha.
boleh dooong om nyanyi penasaran pengen denger suara om apakah seperti aji hahahha senang
avatar
tata
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 337
Age : 28
Location : jakarta timur zzz
Registration date : 2008-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Lady on Sat Aug 30, 2008 12:16 am

waaahhh om indraaa join juga....
welcome om, hehehe...
iya om nyanyi dong om..
hehehe..
avatar
Lady
KRIBO ala AJI

Female Number of posts : 443
Age : 29
Location : depok
Registration date : 2008-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by mayang kunto's on Sat Sep 13, 2008 10:32 pm

mana nih om indra g ada kabar2nya?
avatar
mayang kunto's
Moderator

Female Number of posts : 782
Age : 26
Location : jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by fernia on Sat Sep 13, 2008 11:07 pm

mank ada yaa??
kalo ada kabarin donk...
mau dunkk.. senang
ikutan....
blon perna keteu ka aji secar live niii
nge fans
avatar
fernia
keriting kabellll

Female Number of posts : 81
Age : 27
Location : bogor
Registration date : 2008-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ada yang mau bikin acara ajilicious sama aji kan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum